SELAMAT DATANG DI GERBANG ILMU PENGETAHUAN "BLOG TEAM KABARILMU.BLOGSPOT.COM"

Aug 9, 2012

Ebook 101 Tip & Trik ArchiCAD 9 dan 10

Software desain arsitektur berkembang sangat pesat seiring makin kompleksnya tuntutan kebutuhan dunia rancangbangun dalam industri property. Graphisoft yang berpusat di Hongaria muncul sebagai pelopor yang memahami betul permasalahan ini. Solusi yang ditawarkan adalah dirilisnya produk terbaru mereka dengan label ArchiCAD 10 yang melengkapi kemampuan produk sebelumnya, yaitu ArchiCAD 9.

Banyak keunggulan dan kemampuan baru yang dibawa oleh ArchiCAD versi 10. Pembahasan lengkapnya akan segera Anda temui dalam Bab 1 buku ini. Sementara penjelasan dalam bab-bab selanjutnya akan menggunakan ArchiCAD versi 9 karena versi ini yang masih paling banyak dipakai hingga saat ini. Namun begitu, sebagian trik yang lain masih tetap bisa digunakan pada versi ArchiCAD yang lebih rendah. Yang utama adalah Anda bisa segera merasakan kemudahan dan bereksplorasi dengan kemampuan optimal dari ArchiCAD lewat pembahasan tip dan trik dalam buku ini. Jadi, tidak ada lagi waktu yang terbuang untuk menghasilkan karya desain yang menarik dan mempesona.

Buku ini hadir dalam format 101 Tip & Trik yang akan mengulas dan menunjukkan kepada Anda beragam potensi tersembunyi ArchiCAD 9 dan 10. Buku ini mengungkap banyak hal unik yang dijamin tidak pernah terbayangkan oleh Anda sebelumnya dan hampir tidak pernah dibahas dalam buku-buku lain yang beredar di pasaran. Diharapkan Anda akan menemukan pencerahan yang bisa memotivasi untuk mengembangkan ide-ide desain yang lebih kreatif lagi dengan metode dan langkah-langkah yang jauh lebih pintar, cepat, dan taktis. Setelah membaca buku ini, Anda akan terkejut menyadari betapa sesungguhnya banyak hal yang bisa digali dari ArchiCAD untuk dapat menghasilkan karya desain/gambar yang menarik dalam waktu yang relatif singkat dan efisien.

Penulis berharap Anda dapat mengambil manfaat dari materi 101 Tip & Trik ArchiCAD 9 dan 10 yang dipaparkan dalam buku ini untuk bisa diaplikasikan dalam tuntutan kebutuhan dan pekerjaan di dunia kerja nyata.

Selamat Membaca.. Dan downloand ebook nya di sini

1 comments:

Unknown said...

ikut nyedot gan mudah2an ga troubel, klo software archicad 9 tau 10nya ada ga gan, mks gan sukses

Post a Comment

 

Copyright by : barry prima 2012